Menpora Buka Turnamen Basket Antarmedia

Menpora buka turnamen basket antarmedia.
Sumber :
  • Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2015
VIVA.co.id
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah
- Turnamen bola basket antarmedia bertajuk Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament 2015 resmi dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, Selasa 17 November 2015. Turut hadir dalam pembukaan di Lapangan Basket The Breeze, BSD City, ini yakni
Chief Executive Officer
Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan
(CEO) Sinar Mas Land, Michael Widjaja, dan Bupati Tangerang yang juga Ketua Pengprov Perbasi Banten, Ahmed Zaki Iskandar.
Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina

Menpora mengapresiasi penyelenggaraan turnamen yang disponsori oleh salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia, Sinar Mas Land. Ia mengatakan para wartawan juga bisa tetap bugar di tengah tuntutan pekerjaan berat.


Dalam sambutannya, ia mengingatkan bahwa basket Indonesia telah menorehkan sejarah di SEA Games 2015 dengan mengawinkan medali perak. Ia mengapresiasi pihak media yang sudah mendukung perkembangan olahraga dan mengajak untuk terus memberikan dukungan agar meraih prestasi lebih tinggi

lagi.


"Salah satu mimpi saya, Indonesia pasti akan menjadi juara dunia, setidaknya pada beberapa cabang olahraga," kata dia seperti dalam rilis turnamen.


Managing Director President Office
Sinar Mas Land, Donny Rahajoe, dalam sambutannya menjelaskan bahwa Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament sudah memasuki penyelenggaraan ketiga. Ia mengatakan, turnamen ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada media yang mendukung olahraga basket dan Sinar Mas Land.


"Tahun ini istimewa karena dilaksanakan di BSD City dengan harapan media lebih mengenal BSD. Insya Allah, ini bukan yg terakhir dan akan selalu dilaksanakan. Kami juga menggelar kegiatan olahraga lain seperti sepeda dan lari," ujar Donny.


Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, yang juga hadir dalam acara pembukaan mengatakan, olahraga merupakan bagian dari pembentukan karakter dan mental. Ia mengingatkan pembinaan olahraga adalah tanggung jawab semua pihak.


"Kelak akan ada
sport center
di sini dan ini akan jadi kebanggaan bagi orang Tangerang," kata Zaki.


Usai seremoni pembukaan, digelar pertandingan ekshibisi antara tim basket Sinar Mas Land yang diperkuat oleh CEO Sinar Mas Land, Michael Widjaja, melawan juara bertahan Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament,
Trans TV
. Dalam laga ekshibisi ini,
Trans TV
berhasil mengalahkan tim Sinar Mas Land dengan skor 39-24. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya