Hasil Pramusim Bikin Aspac Makin Pede Juarai IBL 2016

Laga M88 Aspac Jakarta melawan Hangtuah di NBL seri VII
Sumber :
  • ANTARA FOTO/R. Rekotomo
VIVA.co.id
Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan
- Aspac Jakarta baru saja melakukan peluncuran tim untuk menyambut Indonesia Basketball League (IBL) musim 2016. Peluncuran dilaksanakan di Kafe Batavia, Jakarta, Rabu 16 Desember 2015.

Dalam acara tersebut, seluruh pemain Aspac hadir. Termasuk, mantan pelatih mereka Rastafari Horongbala.

Manajer Aspac, Irawan Haryono menjelaskan, posisi Rastafari di kursi kepelatihan memang sudah lengser. Dan saat ini, dia diberi jabatan sebagai Penasihat Teknik atau biasa dikenal dengan Direktur Teknik.

"Rastafari tetap bersama Aspac. Sekarang, beliau jadi penasihat kami," kata Irawan.

Musim depan, Aspac mengandalkan pemain-pemain muda demi bisa menjadi juara. Namun, hal tersebut tak membuat Aspac berkecil hati.

Koh Kim -sapaan akrab Irawan- justru sangat yakin Aspac bisa juara di IBL musim 2016. Hasil pramusim serta tata kelola di klub, menjadi acuan utama Koh Kim.

"Pramusim kemarin kami bisa masuk final, kalah dari Pelita Jaya 59-62. Performanya cukup meyakinkan. Satu lagi, bukannya kami sombong, tapi di basket kami ini pelopor sport science," terang Koh Kim.

Selain dari segi teknis, Aspac juga disokong dana besar dari sponsor. Total, ada 9 sponsor yang mengiringi kiprah Aspac di IBL musim 2016.
Pelita Jaya Gasak Pacific Caesar, Satria Muda Kalah Lagi
Kapal Silversea Silver Cloud

Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah

Layanan kelas atas, pengamanan ketat, seluruhnya berkelas.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016