Aksi Gemilang LeBron James Harus Memakan 'Korban'

Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James
Sumber :
  • Adam Hunger-USA TODAY

VIVA.co.id - LeBron James dikabarkan baru saja melukai seorang dalam laga kemenangan Cleveland Cavaliers kontra Oklahoma City Thunder. Dilaga itu, James sempat terjatuh dan melukai istri pegolf Jason Day di kuartal keempat.

Juara golf US PGA tersebut duduk dengan sang istri, Ellie Day, di kursi barisan depan Quicken Loans Arena saat LeBron James tersandung dan
tidak bisa menjaga keseimbangan.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Pada momen tersebut, tampak James terjatuh dan badannya menimpa Ellie. Akibat insiden ini, Ellie pun harus keluar arena laga dengan menggunakan tandu dan dengan kondisi leher kepalanya harus dijepit.

Ellie segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Beruntung kondisi sang korban kini mulai membaik dan tengah memulihkan kondisi tubuhnya saja.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Dalam sesi wawancara seusai laga King James menjelaskan bahwa ia sangat menyesal dengan insiden tersebut. Ia juga langsung meminta maaf kepada Ellie.

"Jelas kesehatannya sangat penting dan mudah-mudahan dia baik-baik saja. Suaminya mengatakan kepada saya bahwa dia telah pulih dan membaik sekarang," kata King James yang dikutip oleh ESPN.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Pada laga itu, James mencetak 33 poin untuk Cleveland dalam kemenangan mereka 104-100, dan menghentikan rekor kemenangan Oklahoma dalam enam pertandingan sebelumnya.

Berikut hasil lengkap pertandingan NBA 18 Desember 2015

Charlotte Hornets 109-99 Toronto Raptors
Cleveland Cavaliers 104-100 Oklahoma City Thunder
Los Angeles Lakers 87-107 Houston Rockets

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022