Irving Kembali, Cavaliers Beri Sixers Kekalahan ke-28

Kyrie Irving
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kembalinya Kyrie Irving membuat kekuatan Cleveland Cavaliers kian bertambah. Terbukti dengan menumbangkan Philadelphia 76ers dengan skor 108-86 dalam laga lanjutan NBA.

Irving kembali bermain usai istirahat selama 6 bulan untuk pemulihan cederanya pada tempurung kaki kirinya. Dia  berhasil mencetak 12 poin dan bermain selama 17 menit, pada debutnya di musim ini. 

"Ini menjadi perjalanan yang panjang, tapi akhirnya saya bisa bermain dengan rekan setim dan sangat menyenangkan," kata Irving seperti dikutip di situs NBA.

Jelang pertandingan dimulai, Irving mendapatkan tepuk tangan yang hangat dari penonton. Ia kemudian melambaikan tangan dan kembali mendapatkan tepuk tangan ketika Irving melakukan dribble untuk pertama kalinya.

Sebelum mencetak angka pertamanya, Irving mencoba 5 kali tembakan, namun gagal. Ia mencetak angka pertamanya melalui layup. LeBron James datang menghampirinya dan berkata "Selamat Datang Kembali".

Sementara itu, Pelatih Cavaliers David Blatt mengatakan, rencana tim untuk Irving bekerja dengan baik. Namun, ia tidak menjelaskan kapan Irving akan mendapatkan lebih banyak menit bermain.

James masih menjadi motor kemenangan Cavaliers. Di mana, pebasket berusia 30 tahun itu menyumbangkan 23 poin pada duel yang berlangsung Senin 21 Desember 2015 siang WIB ini.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Atas kemenangan ini, Cavaliers masih menjadi pemuncak klasemen wilayah timur dengan 18 kemenangan dan 7 kekalahan. Sementara itu, bagi Sixers, ini adalah kekalahan mereka yang ke-28.

Hasil pertandingan NBA lainnya:
Brooklyn Nets 85-100 Minnesota Timberwolves
Miami Heat 116-109 Portland Trail Blazers
Phoenix Suns 95-101 Milwaukee Bucks
Orlando Magic 100-103 Atlanta Hawks
Toronto Raptors 94-104 Sacramento Kings
Denver Nuggets 125-130 New Orleans Pelicans

Laporan: M Nurhendra Saputra

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022