Tak Diperkuat Curry, Warriors Tumbang di Markas Mavericks

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry (30) dan Klay Thompson.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
Golden State Warriors dipaksa menelan kekalahan kala bertandang ke markas Dallas Mavericks, Kamis 31 Desember 2015 siang WIB. Sang juara bertahan takluk dengan skor akhir 91-114.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dalam pertandingan yang berlangsung di American Airlines Center ini, tim tuan rumah mengawali laga dengan cukup baik. Mavericks berhasil unggul 27-21 atas Warriors di kuarter 1.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan


Warriors yang tak diperkuat oleh pemain andalannya Stephen Curry karena cedera, kembali terpuruk di kuarter 2. Lagi-lagi mereka hanya mampu mencetak 21 poin, sedangkan Mavericks membukukan 33 poin.


Usai turun minum, Warriors mencoba bangkit lewat Draymond Green dan Andre Iguodala. Sayangnya, hal tersebut tak mengubah keunggulan Mavericks yang masih tampil cukup baik hingga unggul 87-68.


Mavericks akhirnya memastikan kemenangan di kuarter terakhir dengan membukukan 27 poin, sedangkan Warriors cuma mampu meraih 23 poin. Tuan rumah pun keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 91-114.


Ini menjadi kekalahan kedua bagi Warriors di musim ini, setelah sebelumnya juga kalah di kandang Milwaukee Bucks. Walau begitu, mereka masih berada di puncak klasemen Wilayah Barat dengan rekor 29 kemenangan dan 2 kekalahan.


Hasil Pertandingan NBA Lainnya:

Charlotte Hornets 117-122 L. A Clippers

Orlando Magic 100-93 Brooklyn Nets

Boston Celtics 104-112 L. A Lakers

Toronto Raptors 94-91 Washington Wizards

Chicago Bulls 102-100 Indiana Pacers

Minnesota Timberwolves 94-80 Utah Jazz

San Antonio Spurs 112-79 Phoenix Suns

(one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya