Cavaliers dan Warriors Kian Tak Terbendung

Sumber :
  • Noah K. Murray-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Tim unggulan di kompetisi NBA musim ini, Cleveland Cavaliers dan Golden State Warriors masih belum terbendung dengan kembali mengemas kemenangan pada Selasa 26 Januari 2016 siang WIB. Cavaliers sukses menumbangkan Minnesota Timberwolves dengan skor 114-107.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Quicken Loans Arena, Cavaliers berhasil mengemas keunggulan di tiga kuarter awal. Hal tersebut, membuat kekalahan di kuarter terakhir dari Timberwolves tak memberikan pengaruh apa pun.

LeBron James kembali menjadi pencetak poin terbanyak bagi Cavaliers dengan sumbangan 25 poin. Sementara itu, di kubu Timberwolves ada Karl Anthony Towns yang menjadi penyumbang poin terbanyaknya lewat 26 angka.

Atas kemenangan ini, Cavaliers berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Wilayah Timur dengan catatan 31 kemenangan dan 12 kekalahan. Selanjutnya, bagi Timberwolves, ini menjadi kekalahan mereka ke-32.

Sementara itu, Warriors mengemas kemenangannya dengan menaklukkan San Antonio Spurs dalam laga yang berlangsung di ORACLE Arena. Tim asuhan Steve Kerr itu mengunci kemenangan dengan skor akhir 120-90.

Warriors yang menyandang status juara bertahan NBA ini berhasil mengemas keunggulan di empat kuarter yang mereka mainkan. Lagi-lagi, Stephen Curry menjadi bintang kemenangan Warriors dengan menyumbangkan 37 poin.

Dengan hasil ini, Warriors masih nyaman di puncak klasemen Wilayah Barat dengan catatan 41 kemenangan dan empat kekalahan. Spurs berada di peringkat dua dengan 38 kemenangan dan tujuh kekalahan.

Hasil Pertandingan NBA Lainnya:
Washington Wizards 91-116 Boston Celtics
Chicago Bulls 84-89 Miami Heat
Memphis Grizzlies 108-102 Orlando Magic
New Orleans Pelicans 111-112 Houston Rockets
Denver Nuggets 105-110 Atlanta Hawks
Utah Jazz 92-95 Detroit Pistons
Sacramento Kings 128-129 Charlotte Hornets

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022