Warriors Susah Payah Hentikan Perlawanan Jazz

Pertandingan Golden State Warriors vs Utah Jazz.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Dua tim papan atas Wilayah Barat, Golden State Warriors dan San Antonio Spurs, berhasil memetik kemenangan dalam lanjutan NBA. Warriors susah payah menekuk Utah Jazz, sedang Spurs mengalahkan New Orleans Pelicans, Kamis 31 Maret 2016 WIB.

Duel sengit terjadi di Vivint Smart Home Arena, Utah, kala Warriors berhadapan dengan tuan rumah, Jazz. Kejar mengejar angka terjadi dalam laga ini.

Warriors yang berstatus sebagai tim tamu, mampu unggul dalam dua kuarter awal. Namun, memasuki kuarter ketiga, Jazz justru mampu berbalik unggul.

Aksi layup Derrick Favors, membuat skor menjadi imbang 42-42 di awal kuarter ketiga. Jump shoot Trey Lyles bahkan mampu membawa Jazz berbalik unggul 69-63.

Jazz yang tampil agresif di kuarter terakhir, hampir saja mengunci kemenangan. Sayang, three point Klay Thompson memaksa laga harus dilanjutkan dengan overtime.

Beruntung, Warriors punya pemain sekaliber Stephen Curry. Di masa overtime, aksi Curry dikombinasikan dengan Draymond Green, berhasil memaksa tuan rumah bertekuk lutut dengan skor akhir 103-96.

Di laga lainnya, San Antonio Spurs juga berhasil mengalahkan tamunya, New Orleans Pelicans di AT&T Center. Catatan 20 poin Emanuel Ginobili, mengantar Spurs menekuk Pelicans dengan skor akhir 100-92.

Warriors dan Spurs tetap kokoh di papan atas klasemen Wilayah Barat. Warriors berada di puncak klasemen, dibuntuti Surs di urutan kedua.


Hasil lengkap NBA, Kamis 31 Maret 2016:

Toronto Raptors 105-97 Atalanta Hawks
Memphis Grizzlies 105-109 Denver Nuggets
Milwaukee Bucks 105-94 Phoenix Suns
Minnesota Tomberwolves 79-99 Los Angeles Clippers
Dallas Mavericks 91-89 New York Knicks
San Antonio Spurs 100-92 New Orleans Pelicans
Utah Jazz 96-103 Golden State Warriors (Overtime)
Sacramento Kings 120-111 Washington Wizzards
Los Angeles Lakers 100-102 Miami Heat (Overtime)

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022