Durant Cetak 31 Poin, OKC Hentikan Perlawanan Clippers

Pertandingan Oklahoma City Thunder vs Los Angeles Clippers.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kevin Durant kembali tampil impresif saat membawa Oklahoma City Thunder mengalahkan tamunya, Los Angeles Clippers, di Chesapeake Energy Arena, Jumat 1 April 2016 WIB. Catatan 31 poin Durant, berhasil mengantar Thunder menang tipis atas Clippers 119-117.

Pertarungan ketat dua tim ini berlangsung sejak kuarter 1. Dimotori oleh Russel Westbrook, Enes Kanter, dan Durant, Thunder tampil perkasa di kuarter 1. Jump shot Kanter memastikan keunggulan Thunder di kuarter ini dengan skor 37-30.

Defisit poin, Clippers tak tinggal diam. Di kuarter 2, Jamal Crawford cs perlahan mampu bangkit. Crawford bahkan mampu membawa Clippers berbalik unggul dan mengambil alih kuarter 2 dengan 69-65.

Pertandingan kian memanas di kuarter 3. Saling kejar mengejar angka kembali terjadi di kuarter ini. Lewat kombinasi apik Wesley Johnson dan Luc Mbah a Moute, Clippers masih menjaga keunggulannya 97-93.

Beruntung bagi Thunder memiliki pemain sekaliber Durant. Aksi forward 27 tahun ini mampu jadi inspirator kemenangan Thunder.

Akhirnya, Thunder berhasil mengunci kemenangan setelah Steven Adams mampu mencetak dua angka di penghujung laga. Skor akhir bagi keunggulan Thunder 119-117.

Kemenangan tak mengubah posisi Thunder di posisi 3 klasemen Wilayah Barat. Sementara itu, Clippers berdiri tepat satu tingkat di bawah Thunder.

Hasil lengkap pertandingan NBA, Jumat 1 April 2016:

New Orleans Pelicans 101-95 Denver Nuggets
Oklahoma City Thunder 119-117 Los Angeles Clippers
Portland Trail Blazres 116-109 Boston Celtics
(one)

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022