Tampil Perkasa di Kandang, Spurs Kalahkan Raptors

Pertandingan San Antonio Spurs vs Toronto Raptors
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - San Antonio Spurs tampil perkasa kala menjamu Toronto Raptors di AT&T Center, San Antonio, dalam lanjutan NBA, Minggu 3 April 2016 WIB. Torehan 33 poin forward, Kawhi Leonard, membawa Spurs menang 102-95.

Dominasi Spurs atas Raptors sudah terjadi sejak kuarter pertama. Sumbangan poin yang diberikan Emanuel Ginobili, Boris Diaw, dan Danny Green, membawa Spurs unggul di kuarter pertama 26-18.

Center Spurs, LaMarcus Aldridge, tampil impresif di kuarter kedua. 13 poin yang dikemas pemain 30 tahun, ditambah dengan three point Kawhi Leonard, memastikan keunggulan Spurs di kuarter kedua, 55-46.

Di kuarter ketiga, giliran Leonard yang membuktikan kualitasnya. Aksi pemain 24 tahun ini mampu membuat para pemain Raptors kerepotan. Skor 71-66 jadi hasil akhir kuarter ketiga, masih untuk keunggulan Spurs.

Aksi impresif Leonard berlanjut di kuarter terakhir. Spurs yang tampil agresif terus mampu menambah perolehan angkanya. Catatan dua poin yang ditorehkan Patty Mills lewat free throw, mengunci kemenangan Spurs atas Raptors 102-95.

Kemenangan ini jadi yang ketiga secara beruntun dicatatkan Spurs. Hasil ini juga mengokohkan Tim Duncan cs di posisi kedua Wilayah Barat.

Meski kalah, Raptors masih nyaman duduk di urutan kedua klasemen Wilayah Timur, satu tingkat di bawah Cleveland Cavaliers.

Di pertandingan selanjutnya, Spurs akan menjamu Utah Jazz di AT&T Center, sementara Raptors akan menjamu Charlotte Hornets di Air Canada Centre.

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Minggu 3 April 2016 WIB:

Philadelphia 76ers 102-115 Indiana Pacers
Chicago Bulls 90-94 Detroit Pistons
San Antonio Spurs 102-95 Toronto Raptors
Denver Nuggets 106-115 Sacramento Kings
Portland Trail Blazers 110-93 Miami Heat

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

(ren)

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022