Warriors Menangi Laga Perdana Playoff NBA

Pemain Golden State Warriors, Klay Thompson (11), coba dihadang pemain Rockets.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Golden State Warriors masih belum menemui kesulitan pada laga perdana babak playoff NBA Wilayah Barat. Warriors sukses menumbangkan Houston Rockets dengan skor 104-78.

Bermain di hadapan publik ORACLE Arena, Minggu 17 April 2016 siang WIB, Warriors langsung melebarkan jarak cukup jauh di kuarter 1. Sang juara bertahan itu mencetak 33 poin, sedangkan Rockets hanya mampu mendulang 15 poin.

Warriors terus menjaga keunggulan hingga turun minum, dengan menambah 27 angka di kuarter 2. Tim asuhan Steve Kerr itu sempat kecolongan di kuarter 3 dengan kedudukan 22-27, namun akhirnya berhasil menutup laga dengan kemenangan usai menambah 22 poin di kuarter terakhir.

Stephen Curry menjadi bintang kemenangan Warriors dengan menyumbangkan 24 poin. Di kubu Rockets, sang mengabintang James Harden muncul sebagai penampil terbaik dengan sumbangan 17 poin.

Dengan kemenangan  104-78 ini, Warriors sementara ini unggul 1-0 atas Rockets. Game ke-2 akan dihelat pada Selasa 19 April 2016 WIB dan masih akan berlangsung di markas Warriors.

Sementara itu, di Wilayah Timur, Toronto Raptors ditumbangkan oleh Indiana Pacers dalam pertandingan di Air Canada Center. Pacers menang dengan skor 100-90, dan Paul George menjadi insipirasi kemenangan tersebut lewat sumbangan 33 poin.

Hasil pertandingan NBA lainnya:
Wilayah Barat
Oklahoma City Thunder 108-70 Dallas Mavericks

Wilayah Timur
Atlanta Hawks 102-101 Boston Celtics
(one)

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022