NBA Perkenalkan Format Baru Pemilihan Pemain All-Star

Logo NBA All-Star 2017
Sumber :

VIVA.co.id – NBA akan memperkenalkan format baru untuk memilih pemain starter pada NBA All-Star 2017 di New Orleans. Sejak musim 1974, NBA selalu memberikan kesempatan kepada penggemar untuk memilih starter pertandingan All-Star.

Diplomasi Stadion Tiongkok, Eksploitasi Ekonomi atau Kemitraan Murni di Afrika?

Kini, selain penggemar NBA akan menambahkan dua unsur lagi. NBA akan menambahkan pemain yang masih aktif dan media, untuk mendapatkan kesempatan memilih pemain starter NBA All-Star. 

Dikutip dari siaran pers yang diterima Viva.co.id, bobot suara untuk penggemar masih cukup besar yaitu 50 persen. Sedangkan pemain dan media bernilai masing-masing 25 persen. 

6 Olahraga Aman saat Menjalankan Puasa Ramadan

Pemain dan media akan diberi kesempatan untuk memilih tiga pemain depan dan dua pemain bertahan dari tim Wilayah Barat dan Timur. Para pemain juga diperbolehkan untuk memilih rekan setimnya atau dirinya sendiri. 

Pemungutan suara untuk NBA All-Star akan berlangsung mulai 25 Desember 2016 yang dipersembahkan oleh Verizon. Pemungutan suara akan berakhir pada 16 Januari 2017. Kemudian nama-nama pemain akan diumumkan pada 19 Januari 2017. 

6 Tips Jaga Stamina Saat Puasa Ramadhan, Jangan Sungkan untuk Olahraga Ringan
ilustrasi olahraga lari.

Olahraga Ini Ampuh Bakar Lemak Opor dan Rendang, Bye-bye Perut Buncit!

Setelah mengonsumsi banyak makanan berlemak, jangan lupa melakukan aktivitas olahraga agar lemak-lemak yang menumpuk di tubuh bisa terbakar.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024