Spurs Tantang Rockets di Semifinal Playoff Wilayah Barat

Duel San Antonio Spurs vs Memphis Grizzlies
Sumber :
  • Nelson Chenault-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – San Antonio Spurs berhasil melenggang ke partai semifinal playoff NBA Wilayah Barat. Hal itu dipastikan usai Spurs menundukkan tuan rumah Memphis Grizzlies, 103-96 di game 6 playoff putaran pertama, Jumat, 28 April 2017 WIB.

LeBron James Bikin Triple-double ke-100, LA Lakers Malah Tumbang

Tampil di hadapan pendukung lawan di FedExForum, Spurs mampu tampil gemilang. Kawhi Leonard menjadi bintang kemenangan Spurs dengan catatan 29 poin, 9 rebound, dan 4 assist.

Spurs pun sukses melaju ke semifinal Wilayah Barat, dengan kemenangan 4-2. Seperti dilansir situs resmi NBA, ini menjadi kemenangan kelima Spurs atas Grizzlies dalam 5 laga di seri playoff. Ini juga menjadi kemenangan kedua yang diraih Spurs atas Grizzlies dalam dua laga beruntun di putaran pertama playoff.

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

Di semifinal, Spurs akan berhadapan dengan Houston Rockets. Game 1 semifinal bakal berlangsung di AT&T Center, 2 Mei 2017 WIB.

Sukses yang diraih Spurs diikuti oleh Toronto Raptors. Raptors memastikan tiket ke semifinal Wilayah Timur usai menundukkan tuan rumah Milwaukee Bucks 92-89 di Bradley Center.

Middleton Gemilang, Milwaukee Bucks Berbalik Unggul Atas Atlanta Hawks

Raptors melenggang ke semifinal dengan keunggulan 4-2. Di babak selanjutnya, mereka menantang juara bertahan, Cleveland Cavaliers.

Hasil lengkap playoff NBA, 28 April 2017

Milwaukee Bucks 89-92 Toronto Raptors
Memphis Grizzlies 96-103 San Antonio Spurs

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya