Eksplosif, Bintang Celtics Cetak 53 Poin

Point guard Boston Celtics, Isaiah Thomas
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Greg M. Cooper-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Point guard Boston Celtics, Isaiah Thomas, tampil eksplosif dalam game kedua semifinal Wilayah Timur, kontra Washington Wizards. Thomas jadi kunci kemenangan Celtics atas Wizards di TD Garden, Rabu 3 Mei 2017 WIB.

Bangkit di Kuarter 4, Washington Wizards Jungkalkan Hornets

Dalam laga ini, bintang berusia 28 tahun ini sukses mencetak angka tertinggi 53 poin. Catatan tersebut mengantar Celtics menang 129-119 atas Wizards.

Tak cuma Thomas, bintang Celtics lainnya, Al Horford juga tampil apik dalam laga ini. Center berusia 30 tahun ini sukses mencetak double-double, dengan kemasan 15 poin dan 12 rebound.

41 Poin Jayson Tatum Bawa Boston Celtics Tumbangkan Hornets

Catatan poin yang dikemas oleh Thomas untuk sementara jadi yang tertinggi di ajang Playoff NBA 2017. Thomas juga jadi pemain keempat yang mencatatkan rekor mencetak angka lebih dari 50 poin di ajang Playoff NBA.

Lewat akun Twitter resminya, Celtics mengunggah sebuah foto Thomas dalam laga tersebut. "Penampilan legenda," bunyi cuitan Celtics di Twitter. Tak hanya itu, Celtics menyertakan tagar bertuliskan #ItsNotLuck, yang berarti "bukan keberuntungan."

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

Selanjutnya, Celtics akan bertandang ke Verizon Center, markas Wizards, dalam game ketiga semifinal Wilayah Timur, 4 Mei 2017. Pasca kemenangan di game kedua, Celtics saat ini memimpin 2-0 atas Wizards.

Pemain Atalanta rayakan gol.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Atalanta telah mengumumkan terjadi kemitraan antara keluarga Percassi dengan sekelompok investor yang dipimpin oleh pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022