Cavaliers Petik Kemenangan ke-10 Beruntun Usai Gilas Hawks

Small forward Cleveland Cavaliers, LeBron James (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Dale Zanine-USA TODAY Sports

VIVA – Cleveland Cavaliers tampil menggila saat melawat ke Philips Arena, markas Atlanta Hawks, dalam laga lanjutan NBA. Cavaliers mampu menggilas tuan rumah dengan skor 121-114, Jumat 1 Desember 2017 WIB.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Dua bintang Cavaliers, Kevin Love dan LeBron James, jadi bintang kemenangan pasukan Tyronn Lue. Love dan James sama-sama mencetak double-double dalam laga ini. Love mampu mencetak angka tertinggi, 25 poin, disertai catatan 16 rebound. Sementara James, mampu mencetak 24 poin dan 12 assist.

Memulai laga di kuarter pertama, Hawks mampu memberikan perlawanan berarti kepada Cavaliers. Usai Cavaliers memimpin 31-29 lewat tembakan bebas James, Hawks mampu menyamakan kedudukan 31-31 lewat aksi slam dunk DeAndre' Bembry. Akan tetapi, Cavaliers mampu merebut keunggulan di kuarter pertama 42-35, usai three point Dwayne Wade.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Tertinggal di kuarter pertama, Hawks yang tak mau dipermalukan Cavaliers di depan publik sendiri mulai bangkit. Aksi layup Jeff Schroder dua menit sebelum kuarter kedua usai, membawa hawks memimpin 65-56. Schroder juga membawa Hawks mengunci keunggulan di kuarter kedua 67-63.

Cavaliers kembali  memimpin di kuarter ketiga. Tembakan tiga angka Love membawa Cavaliers kembali unggul 93-82 di pertengahan kuarter. Aksi running layup Cedi Osman menutup kuarter ketiga bagi keunggulan Cavaliers 99-90.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Di kuarter penentu, Cavaliers kian menggila. Three point James dan jump shoot Wade membawa Cavaliers unggul 119-112. Wade kemudian memastikan kemenangan 121-114 Cavaliers atas Hawks lewat tembakan bebas di penghujung kuarter keempat.

Kemenangan ini adalah yang ke-10 secara beruntun dipetik Cavaliers.  Cavaliers juga sukses membalas kekalahan atas Hawks di pertemua pertama awal November 2017. Meski menang, Cavaliers belum beranjak dari peringkat ketiga klasemen Wilayah Timur hasil dari 14 kemenangan dan tujuh kekalahan. (ren)

Pemain Brooklyn Nets, Kevin Durant.

Mengerikan, Brooklyn Nets Cetak 10 Kemenangan Beruntun

Brooklyn Nets membukukan 10 kemenangan beruntun seusai membekuk Atlanta Hawks dengan skor 108-107 setelah tuan rumah tampil pincang dalam lanjutan NBA di State Farm Arena

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2022