Pahlawan Tak Dikenal dalam Comeback Sensasional Celtics

Shooting guard Boston Celtics, Marcus Smart
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Boston Celtics baru saja menciptakan keajaiban di pentas NBA. Menghadapi Houston Rockets di TD Garden, Boston, Jumat 29 Desember 2017 WIB, Celtics berhasil menang usai tertinggal 26 poin.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Mereka membekuk Rockets dengan skor yang sangat tipis, 99-98. Comeback sensasional Celtics tak hanya dimotori oleh Kyrie Irving dan Al Horford.

Ada satu pemain lagi yang memiliki jasa besar dalam kemenangan ini. Dia adalah Marcus Smart.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Pergerakan tanpa bola Smart di penghujung laga terbilang sangat apik. Smart melakukan penjagaan khusus kepada bintang Rockets, James Harden.

Aksi Smart membuat Harden kesulitan bermanuver dan mencetak angka. Akhirnya, Harden terpaksa melakukan offensive foul terhadap Smart. 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Bukan cuma sekali. Smart melakukan aksi ini dua kali. Dan, kedua aksi tersebut terjadi saat laga tersisa tujuh detik.

"Apa yang dilakukan, menunjukkan seberapa penting Smart untuk tim. Itu adalah aksi tim. Tindakannya bagai efek domino. Istimewa sekali aksinya. Dan ketika dia bermain di level berbeda, tim bermain dengan wajah yang lain," puji Horford dilansir LA Times. (one)

Pemain Atalanta rayakan gol.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Atalanta telah mengumumkan terjadi kemitraan antara keluarga Percassi dengan sekelompok investor yang dipimpin oleh pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022