Warriors Menang Besar di Markas Rockets

Point guard Golden State Warriors, Stephen Curry (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Troy Taormina-USA TODAY Sports

VIVA – Catatan angka tertinggi Stephen Curry dan triple-double Draymond Green jadi kunci kemenangan telak Golden State Warriors. Melawat ke Toyota Center, markas Houston Rockets, Warriors menang besar 124-114, Jumat 5 Desember 2017 WIB.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Curry mencetak angka tertinggi dengan raihan 29 poin. Sementara itu, Green mampu mencetak triple-double dengan catatan 17 poin, 14 rebound, dan 10 assist. Sementara di kubu Rockets, catatan 30 poin Eric Gordon dan double-double  Clint Capela (15 poin, 10 rebound), justru gagal menyelamatkan armada Mike D'Antoni dari kekalahan.

Memulai laga, Rockets mampu merebut keunggulan di kuarter pertama. Tembakan Gordon saat kuarter pertama tinggal tersisa dua menit, membawa Rockets unggul 32-26. Three point Gerald Green kemudian memastikan keunggulan Rockets 37-30 di kuarter pertama.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Memasuki kuarter kedua, Rockets masih unggul. Layup Chris Paul jelang kuarter kedua berakhir, menjadikan keunggulan Rockets menjadi 63-59. Warrior kemudian memperkecil ketinggalan di penghujung kuarter  62-63, lewat three point Klay Thompson.

Laga kian memanas di kuarter ketuga. Layup Gordon sempat melebarkan karak keunggulan Rockets menjadi 90-85. Akan tetapi, Warriors mampu menyamakan kedudukan menjadi 90-90 usai aksi cutting dunk Kevon Looney dan three point Nick Young. Tembakan tiga angka Curry kemudian membawa Warriors berbalik unggul di kuarter ketiga, 93-90.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Berbalik unggul di kuarter ketiga, jadi momentum kebangkitan Warriors. Juara NBA 2015/2016 tampil menggila di kuarter penentu. Pertengahan kuarter keempat, Warriors unggul jauh 118-108. Jump shoot Green dan layup Curry akhirnya memastikan kemenangan Warriors 124-114 atas Rockets.

Kemenangan ini jadi yang ketiga secara beruntun dipetik oleh tim asuhan Steve Kerr. Warriors saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Wilayah Barat, hasil dari 31 kemenangan dan delapan kekalahan.

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022