Kris Dunn Gemilang, Bulls Jungkalkan Mavericks

Laga NBA, Dallas Mavericks vs Chicago Bulls
Sumber :

VIVA – Chicago Bulls sukses mengalahkan tuan rumah Dallas Mavericks dengan skor 127-124 dalam lanjutan laga NBA, Sabtu pagi WIB 6 Desember 2018. Duel yang berlangsung di American Airlines Center tersebut mampu dituntaskan apik Bulls.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dalam laga itu, point guard Bulls, Kris Dunn berhasil mencatatkan sebagai top scorer dengan 32 poin. Sementara itu shoting guard Dallas, Weshley Matthews menjadi peraih poin tertinggi timnya dengan 24 angka.

Mengawali laga, Bulls unggul di kuarter pertama dengan skor 34-28. Sayang, dominasi tim berlambang kepala banteng ini mengendur dan perolehan poin Dallas justru lebih tinggi, namun tetap tertinggal 53-57.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Di kuarter ketiga, Dallas kembali menambah poinnya bahkan sukses melampaui raihan angka Bulls dengan 88-80. Namun, keunggulan itu tak mampu dipertahankan kubu tuan rumah di kuarter pamungkas.

Pada kuarter keempat, Bulls mampu bangkit untuk mengejar ketertinggalnya dan menuntaskan perlawanan Dallas dengan mengumpulkan 47 berbanding 36 poin. Alhasil skor akhir 127-124 menutup pertarungan kedua tim.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Dalam laga lainnya, San Antonio Spurs menang 103-89 dari Phoenix Suns sedangkan Miami Heat berhasil unggul 107-103 atas New York Knicks. Sementara itu, LA Lakers harus tumbang 94-108 dari Charlotte Hornets dan Boston Celtics sukses menggasak Minnesota Timberwolves dengan poin 91-84.

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022