Trio Timberwolves Bikin Cavaliers Terkapar

Pertandingan NBA antara Minnesota Timberwolves melawan Cleveland Cavaliers
Sumber :

VIVA – Hasil mengejutkan terjadi di Target Center, saat Minnesota Timberwolves membantai Cleveland Cavaliers 127-99 dalam laga lanjutan NBA, Selasa 9 Januari 2018 WIB. Trio Timberwolves, Taj Gibson, Karl-Anthony Towns dan Andre Wiggins, jadi bintang dalam laga ini.

Minnesota Timberwolves Beri Kado Pahit di Hari Ultah LeBron James

Wiggins jadi pencetak angka terbanyak dengan catatan 25 poin. Dua bintang lainnya, Gibson dan Towns mencetak double-double. Gibson mencetak 16 poin dan 13 rebound, sedangkan Towns mengemas 19 poin dan 12 rebound. Bintang anyar Timberwolves, Jimmy Butler, mampu mencetak 21 poin dalam laga ini.

Dominasi Timberwolves atas Cavaliers sudah berlangsung sejak kuarter 1. Dua poin dari free throw Butler sudah membuat Timberwolves unggul cukup jauh 24-9, di pertengahan kuarter. Jump shoot Buttler dan Wiggins kemudian mengantar Timberwolves merebut kuarter ini 32-18.

Rudy Gobert Ucap Komentar Pedas Usai Dicekik Draymond Green

Memasuki kuarter 2, Timberwolves masih mampu menjaga agresivitasnya. Timberwolves bahkan melebarkan jarak 62-42 di pertengahan kuarter, lewat lay up Wiggins. Tembakan tiga angka Buttler kemudian kembali membawa Timberwolves unggul di akhir kuarter ini 69-42.

Cavaliers kian tenggelam di kuarter 3. Saat laga kuarter ini tersisa kurang dari semenit, Cavaliers tertinggal 62-100, usai tembakan bebas Wiggins. Aksi alley-oop dunk Gorgui Dieng kemudian menutup kuarter 3. Timberwolves masih unggul 102-67.

Ribut di Pertandingan NBA, Draymond Green Cekik Rudy Gobert

Timberwolves kian tak terkejar di kuarter terakhir. Jump shoot Shabazz Muhammad melebarkan jarak keunggulan Timberwolves 123-90. Driving lay up Marcus Georges-Hunt kemudian menutup pertandingan dengan kemenangan telak 127-99 bagi Timberwolves.

Kemenangan ini jadi yang kedua beruntun bagi Timberwolves, yang saat ini berada di posisi 4 klasemen Wilayah Barat. Timberwolves sejauh ini sudah mencatat 26 kemenangan dan 16 kekalahan.

Sementara itu, untuk Cavaliers, kekalahan ini tak mengubah posisinya di urutan ketiga klasemen Wilayah Timur, hasil dari 26 kemenangan dan 14 kekalahan. (one)

Minnesota Timberwolves vs Oklahoma City Thunder

Tebas OKC, Minnesota Timberwolves Kembali ke Puncak Klasemen Wilayah Barat NBA

Minnesota Timberwolves menyingkirkan Oklahoma City Thunder (OKC) ke peringkat tiga klasemen sementara NBA Wilayah Barat setelah mengalahkannya dengan skor 107-101

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2024