Basket NBA

Cavaliers dan Warriors Sama-sama Babak Belur

Pertandingan Cleveland Cavaliers vs Oklahoma City Thunders
Sumber :
  • David Richard-USA TODAY Sports

VIVA – Cleveland Cavaliers harus mengakui keperkasaan permainan Oklahoma City Thunder pada lanjutan pertandingan NBA, Minggu 21 Januari 2018 WIB. Thunder sukses menang telak atas Cavaliers dengan skor akhir 148-124.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Paul George menjadi pencetak poin tertinggi dengan 36 poin dan 7 rebounds. Tiga pemain Thunder lainnya mampu mencetak double-double yakni, Carmelo Anthony (29 poin dan 10 rebound), Steven Adams (25 poin dan 10 rebound). Sedangkan Russel Westbrook hampir saja mencetak triple double dengan 23 poin, 9 rebounds dan 20 assists.

Sementara itu, Cavaliers benar-benar tidak bernasib baik. LeBron James tidak sanggup menampilkan performa terbaiknya. Dia hanya mampu menciptakan 18 poin, 3 rebounds dan 7 assists.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dengan hasil ini, Cavaliers masih terpaku di urutan ketiga klasemen Wilayah Timur dengan catatan menang kalah 27-18. Sedangkan, Thunder berada di posisi kelima dengan 26-20.

Di lain tempat, Golden State Warriors juga mengalami kekalahan dari tuan rumah Houston Rockets. Kurang apiknya performa dari Stephen Curry dan Klay Thompson membuat Warriors terjungkal dari Rockets 108-116.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Rockets melakukan permulaan yang cukup cemerlang. Mereka sanggup mencetak 40 angka pada kuarter pertama dan menahan Warriors dengan hanya mampu membuat 28 angka.

Di kuarter dua, Warriors sebenarnya mampu memangkas jarak menjadi 7 poin. Namun, permainan tuan rumah berhasil mengamankan keunggulan.

Pada kuarter tiga, Warriors kembali bisa mendekati poin Rockets. Tim tamu mampu membuat selisih satu poin saat memasuki kuarter empat.

Warriors sebenarnya bisa unggul empat poin di pertengahan kuarter empat. Namun Rockets bisa kembali unggul lewat tembakan tiga angka James Harden dan pemain pengganti P.J Tucker.

Poin guard Rockets, Chris Paul menjadi kunci kemenangan tuan rumah, dengan mennyumbangkan 33 poin, 11 rebounds dan tujuh assists. Sedangkan James Harden mencetak 22 angka, disusul Clint Capela dengan 18 angka.

Hasil mengecewakan di Toyota Center membuat Warriors untuk pertama kalinya meraih kekalahan tandang pertama. Terakhir Warriors mengalami kekalahan tandang pada 22 November silam saat harus menyerah dari Oklahoma City Thunder.

Berikut hasil lengkap NBA, Minggu 21 Januari WIB:

Oklahoma City Thunder 148 - 124 Cleveland Cavaliers
Chicago Bulls 113 - 97 Atlanta Hawks
Memphis Grizzlies 104 - 111 New Orleans Pelicans
Miami Heat 106 - 105 Charlotte Hornets
Milwaukke Bucks 94 - 116 Philadelphia 76ers
Golden State Warriors 108 - 116 Houston Rockets
LA Clippers 113 - 125 Utah Jazz
Toronto Raptors 109 - 115 Minnesota Timberwolves
Dallas Mavericks 108 - 117 Portland Trail Blazers (ren)

Laporan: Zulfikar Husein

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya