Istora Senayan Punya 'Wajah Baru', INASGOC Tuntut Prestasi

Tampilan Baru Istora Senayan Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Sejumlah persiapan terus digenjot untuk menyukseskan ajang Asian Games 2018. Kelayakan venue menjadi prioritas dan salah satu yang menjadi perhatian adalah venue Istora Senayan.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Seperti yang diketahui, arena Istora Senayan tengah digunakan untuk ajang test event dengan tajuk Daihatsu Indonesia Masters 2018. Ajang tersebut dihelat pada 23 hingga 28 Januari 2018. 

Istora 'rasa baru' menjadi sensasi tersendiri. Fasilitas-fasilitas modern ditambahkan demi mewujudkan venue dengan standar internasional. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC), Erick Thohir, mengaku puas atas pengembangan Istora. "Istora ini luar biasa, kita punya venue dengan standar internasional. Selain itu dengan adanya Istora 'wajah baru' ini diharapkan bisa menjadi sebuah semangat tersendiri bagi atlet Indonesia," kata Erick kepada VIVA.

"Selain itu, juga ini menjadi sebuah kebanggaan bagi suporter Indonesia juga. Saya rasa dengan adanya persiapan yang baik akan membawa optimisme bagi atlet sehingga bisa membawa prestasi bagi Indonesia," lanjutnya.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Sebanyak 459 pebulutangkis nasonal dan internasional tampil di Indonesia Masters untuk memperebutkan hadiah total US$350 ribu atau sekitar Rp4,6 miliar. Perhelatan tersebut juga akan bertajuk "Road to Asian Games" dan menjadi event perdana Istora usai direnovasi menatap pesta olahraga bangsa Asia ke XVIII.
 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024