Olahraga Sambil Beramal Lewat Mini Triathlon

Triathlon Buddies
Sumber :
  • VIVA/Yudhi Maulana

VIVA – Olahraga triathlon terus menunjukkan pamornya. Dalam waktu dekat, penggiat olahraga ini, Triathlon Buddies, akan menggelar ajang Mini Triathlon di Summarecon Serpong. Ajang yang hanya diikuti oleh newbie triathlon ini akan dihelat pada 28 Januari 2018.

Tujuannya adalah memperkenalkan olahraga triathlon kepada peserta baru. Selain itu Triathlon Buddies juga mengajak pecinta olahraga untuk mencoba olahraga triathlon untuk melakukan program “Giving Back to the Community”, yaitu memberikan dukungan atlet junior yang berpotensi untuk mendapatkan pelatihan yang layak. 

"Dukungan terhadap program ”Giving Back to the Community” dilakukan melalui pengumpulan dana dari penjualan barang-barang kebutuhan olahraga triathlon (renang/ sepeda/lari) yang masih dalam keadaan layak pakai namun sudah tidak terpakai milik teman-teman pencinta olahraga triathlon kepada para peserta acara Mini Triathlon," kata race director Triathlon Buddies, Haryo Putranto.

Sungailiat Triathlon, Tawarkan Tantangan Baru dan Hadiah Lebih Besar

Pada mini triathlon ini kategori yang diperlombakan adalah individu dengan jarak lomba 400 meter renang, 22 kilometer sepeda dan 5 kilometer lari. 

“Diharapkan melalui program lni, selain kita dapat mengumpuikan dana untuk program “Giving Back to the Community” kita juga memberikan akses bagi teman-teman yang baru mulai menjajaki triathlon untuk mendapatkan barang-barang kebutuhan triathlon dengan harga terjangkau' uiar Haryo Putranto, Race Director acara Triathlon Buddies 6th," lanjut dia. 

Ancaman Corona COVID-19, Bali Triathlon Diundur

Sebelumnya komunitas Triathlon Buddies menggelar acara Triathlon Relay 2017 di lokasi yang sama. Ajang tersebut dhelat pada November 2017 lalu.

VR Run Series Mandalika 2020.

Kembali Digelar, VR Run Series 2020 Suguhkan Pengalaman Baru

VR Run suguhkan race village virtual pertama di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2020