Legenda Tenis Indonesia Kebagian Hadiah Sepeda dari Jokowi

Presiden Jokowi resmikan Lapangan Tenis Senayan
Sumber :
  • ANTARA Foto/Akbar Nugroho Dumay

VIVA – Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi), lagi-lagi menghadiahkan sepeda. Kali ini hal itu dilakukannya saat meresmikan rampungnya renovasi Lapangan Tenis Indoor dan Outdoor Senayan, Jakarta, Sabtu 3 Februari 2018.

Kemenangan ke-400 Rafael Nadal

Sepeda dihadiahkan pada dua legenda tenis Indonesia, Yayuk Basuki dan Yustedjo Tarik. Dalam kesempatan itu, Jokowi tidak hanya menghadiahkan sepeda. Jokowi juga tampak memberikan raket tenis kepada keduanya. Hal itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan secara simbolis.

Indonesia akan jadi tuan rumah Asian Games 2018 yang akan digelar mulai Agustus mendatang. Lapangan tenis itu menghabiskan anggaran sekitar Rp92,8 miliar.

3 Sanksi Badan Tenis Dunia Kepada Rusia

Dalam acara tersebut, Jokowi didampingi Menteri PMK Puan Maharani, Menteri PU-Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuldjono, Menko Polhukam Wiranto, serta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Orang nomor satu di Indonesia itu tampak santai dalam peresmian dengan hanya mengenakan polo shirt putih, celana panjang hitam dan menggunakan sepatu kets. (one)

Petenis Ukraina Elina Svitolina Pecundangi Petenis Rusia
Petenis Jepang, Naomi Osaka

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Andy Murray menyatakan simpati untuk Naomi Osaka setelah dia dicemooh dengan ejekan dalam kekalahan babak kedua Indian Wells, akhir pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022