Tim Olimpiade Musim Dingin Norwegia Dibanjiri Telur

Ilustrasi telur ayam
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Irfan Anshori

VIVA – Juru masak tim Norwegia untuk Olimpiade Musim Dingin PyengChang 2018 sempat dibikin panik. Sebab dapur mereka 'dibanjiri' ribuan telur ayam.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Cerita ini bermula ketika juru masak tim Norwegia mempersiapkan suplai makanan untuk para atlet mereka yang akan berlaga di Olimpiade PyengChang, Korea Selatan.

Seperti dilansir Dailymail, Jumat 9 Februari 2018, kru dapur pun memutuskan untuk memesan sejumlah telur yang mereka butuhkan di toko lokal.

Presiden Korsel Beri Selamat ke Prabowo Subianto Menang Pilpres 2024: Semoga RI Lebih Makmur

Entah yang salah sang kru dapur, atau pelayan toko. Dari 1.500 telur yang dibutuhkan, sang kru malah dianggap memesan 15.000 telur.

Alhasil, juru masak tim Norwegia sangat heran ketika keesokan harinya mereka mendapat kiriman telur dalam jumlah yang sangat besar menggunakan truk.

Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

Chef tim Norwegia, Tore Ovrebo pun sempat bingung bagaimana memanfaatkan ribuan telur ini. Sebab, semua telur ini tidak mungkin dikonsumsi 121 atlet dan ofisial tim.

"Ada kesalahpahaman. Jumlah telur yang datang melebihi yang kami butuhkan. Kami kelebihan angka '0'. Dari 1.500 menjadi 15.000," kata Tore Ovrebo.

"Kami sempat kaget karena kiriman telur tidak habis-habis datang ke dapur kami. Beruntungnya, kami bisa mengembalikan telur yang tidak kami butuhkan,” jelasnya.

Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 akan berlangsung mulai hari ini, 9 hingga 25 Februari 2018. Mempertandingkan 102 even dari tujuh cabang olahraga. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya