Jusuf Kalla Sambangi Test Event Asian Games 2018

Wakil Presiden Jusuf Kalla.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar GM

VIVA – Gelaran Test Event Asian Games 2018 mendapat tamu kehormatan. Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, Jusuf Kalla (JK), menyambangi JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 10 Februari 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Dari pantauan VIVA, Iring-iringan Wapres tiba di JIEXPO sekitar pukul 15.30 WIB. Kedatangan JK molor dari jadwal yang sebelumnya diinformasikan, yakni pada pukul 13.30 WIB.

Sebelumnya Kedatangan JK, lebih dulu hadir Menteri Pemuda Dan Olahraga, Imam Nahrawi. Setelah itu, turut hadir pula Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Imam dan Sandiaga kemudian menyambut JK saat tiba untuk kemudian menyaksikan laga Test Event, cabang olahraga taekwondo di nomor kyourugi.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Setelah mengunjungi JIEXPO dan menyaksikan pertandingan taekwondo, JK dijadwalkan bakal melanjutkan kunjungan ke Wisma Atlet, Kemayoran untuk meninjau kesiapan jelang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, yang mulai digelar pada 8 Agustus 2018 mendatang.

Hingga berita ini diturunkan, pertandingan Test Event cabang olahraga taekwondo nomor kyourugi masih berlangsung.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Sejauh ini Kontingen Taekwondo Indonesia sudah menyumbang empat emas, masing-masing dari nomor poomsae individu putra, poonsae individu putri, poonsae beregu putra, dan poomsae beregu putri.
 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024