Honor Minim Tak Surutkan Semangat Volunteer Cantik Ini

Volunteer Test Event Asian Games 2018, Gabriella
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA – Gelaran test event mulai bergulir jelang diadakannya Asian Games 2018. Ajang uji kesiapan pesta olahraga se-Asia ini pun bertajuk Invitation Tournament.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Panita penyelenggara Asian Games 2018, INASGOC setidaknya menjaring 2000 volunteer guna menyukseskan acara tersebut. Kisah menarik pun datang dari salah satu volunteer cantik pada ajang test event ini bernama Gabriella.

Menurut mahasiswa Bina Nusantara ini, menjadi relawan adalah salah satu cara untuk mencari sebuah pengalaman baru. Bertemu dengan orang banyak juga menjadi bentuk kesenangan untuk bisa memperluas jaring pertemanan.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Dalam test event tersebut, wanita yang biasa disapa Gabi ini mendapat bayaran Rp300 ribu untuk uang transport. Selain itu seragam dan konsumsi makanan juga didapat gadis 18 tahun ini.

"Saya disini bertugas di departemen transportasi. Walau kerja di luar tapi saya senang. Di sini saya bisa dapat teman baru, seru juga," ungkap Gabriella kepada VIVA.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Feed back-nya sendiri ya namanya volunteer saya nggak berharap banyak karena kan memang mau cari pengalaman. Dapat seragam beberapa stel dan juga bayaran Rp300 ribu," tutur pengambil studi teknik industri ini.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024