Tembus Final Test Event, Tim Putri Panahan Enggan Terlena

Atlet putri panahan Indonesia Diananda Choirunisa (kedua kanan)
Sumber :
  • asiangames2018.id

VIVA – Indonesia mengirim wakil pertamanya ke partai final cabang olahraga panahan di nomor compound putri pada ajang Test Event Asian Games 2018, Minggu 11 Februari 2018.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Tampil di arena panahan di Komplek Gelora Bung Karno (GBK), Indonesia berhasil menjungkalkan Malaysia di semifinal. Tim putri Merah Putih menang dengan poin 227-220.

Manajer tim panahan Indonesia, Freddy Rosandi mengaku jika laga hasil final di laga ini bukan menjadi patokan. Dia berharap bisa meraih emas di nomor compound putri dan bisa melanjutkan penampilan terbaiknya di ajang Asian Games 2018.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Kami harapkan mudah-mudahan bisa mendapat hasil positif di final. Meski begitu, hal ini bukan menjadi jaminan sebab negara yang turun hanya beberapa saja," ungkap Freddy.

"Masih ada negara lain yang besar. Jadi kami tidak mau membanggakan event ini tapi usahakan menjadi yang terbaik," jelasnya.

Tak Ada Peran LADI di Asian Games 2018

Hasil sebaliknya justru diraih oleh tim compound putra. Menghadapi Taiwan, skuat Arjuna takluk 217-228 dan hanya berpeluang merebut medali perunggu. Tim compound putra akan bentrok dengan Thailand di perebutan medali perunggu pada Kamis 15 Februari 2018.

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023