Lengkapnya Fasilitas Media Center Test Event Asian Games

Media Center Test Event Asian Games 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA – Media Center menjadi salah satu pusat perhatian dalam ajang test event Asian Games 2018. Sebab, fasilitas di dalam media center Asian Games 2018 begitu mumpuni.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Untuk test event, media center utama (Main Press Center/MPC) berada di Ballroom Hotel Atlet Century Park, Jakarta. Aturan masuk ke ruangan ini pun ketat.

Hanya orang dengan ID Card resmi yang bisa memasukinya. Fasilitas yang disediakan di MPC terbilang lengkap.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Ada ruang makan yang menyediakan banyak menu. Lalu, di dalamnya, ada pula snack yang disediakan panitia. Tak ketinggalan, kopi, teh, serta air mineral pun ada di sana.

Fasilitas seperti PC, fotokopi, pun tersedia. Dan, para jurnalis akan dimanjakan dengan pelayanan ramah dari para volunteer untuk mendapatkan hasil pertandingan.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Jalannya pertandingan dari berbagai cabang olahraga juga bisa dipantau lewat sebuah layar televisi.

Monitor untuk menunjukkan hasil pertandingan di test event Asian Games 2018

Para fotografer juga akan dimanjakan dengan Canon Corner yang tersedia di media center. Di sana, mereka yang memiliki kamera dengan merek serupa, bisa membersihkan lensa secara gratis.

Canon Desk di Media Center Test Event

Namun, masih ada satu hal yang patut disoroti oleh beberapa jurnalis di MPC, yakni sambungan WiFi yang belum maksimal. Terkadang, sambungan WiFi bisa terputus secara tiba-tiba dan melambat.

MPC pada saat event utama Asian Games 2018 digelar bukan lagi ditempatkan di Hotel Atlet Century. Melainkan, ada di Jakarta Convention Center. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya