Sandiaga Minta Venue Asian Games 2018 di DKI Terus Bersolek

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno meminta agar venue Asian Games 2018 terus bersolek dan memperbaiki yang masih kurang. Hal itu, agar Indonesia bisa memberikan yang terbaik dalam perhelatan akbar tersebut.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

"Saya harapkan, venue-nya terus bersolek dan kesiapan kami untuk nanti menuju enam bulan ke depan semakin final ke depan," kata Sandiaga di Jakarta, Selasa 13 Februari 2018.

Sandiaga juga menambahkan, selama ini di beberapa venue yang ada digelar test event. Hal ini untuk menguji kesiapan venue jelang perhelatan Asian Games pada Agustus 2018 mendatang.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Sudah, jadi kita sudah lakukan tes event untuk memastikan kita punya kesiapan yang prima," ujarnya

Selain itu, Sandiaga mengaku telah mengecek venue Hall A Basket yang sudah diperbaiki. Sebab, Hall A Basket sempat terbakar yang diduga akibat hubungan arus pendek listrik.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Ya, itu saya pastikan saya datang saya lihat. Memang, ada permasalahan teknis sudah diatasi oleh PLN berkat kerja sama semua pihak, alhamdulillah kita sekarang bisa pakai fasilitas," ujarnya

Menurut Sandiaga, pengujian terhadap venue terus dilakukan. Hal itu untuk mengetahui kekurangan venue. Jika ada beberapa keluhan atau kekurangan, Sandiaga mengatakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tak mau menutup-nutupinya. 

"Keluhan ini, kami enggak mau ditutup-tutupi, harus dilambungkan harus dipastikan untuk disuarakan supaya ada solusinya. Karena tanpa begini, kami enggak akan mungkin untuk lebih siap menghadapi Asian Games," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya