Kamar Wisma Kemayoran Justru Dikritik Atlet Indonesia

Megahnya Bangunan dan Fasilitas Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Wisma atlet Kemayoran sudah dioperasikan selama test event Asian Games 2018. Baik atlet Indonesia maupun mancanegara, diinapkan di sana.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Tim basket India sempat mengungkapkan kesannya saat menghuni wisma atlet Kemayoran. Kapten tim basket India, Yadwinder Singh, mengaku segala macam fasilitas yang ada di wisma atlet Kemayoran sangat memadai.

Ruangan yang disediakan pun, menurut Yadwinder, cukup baik. Pun dengan kasurnya yang mampu menampung tubuh besar mereka.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Saat mendapatkan pujian dari atlet mancanegara, kritikan justru masuk dari penggawa Timnas basket Indonesia. Point guard Indonesia, Andakara Prastawa Dhyaksa, mengungkapkan ruang kamar yang ada di Wisma Atlet Kemayoran cukup sempit.

"Satu ruang itu kan terdiri dari dua kamar, ada yang dua kasur dan satu. Nah, teman-teman yang tubuhnya besar, merasa ruangannya cukup sempit," kata Pras.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Kalau atlet India tak mengeluh, tak tahu juga pemain lain yang tubuhnya lebih besar," lanjut dia.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024