Indonesia Berpeluang Tambah Emas di Cabang Panahan

Atlet panahan Indonesia, Riau Ega Agata (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Indonesia mengirimkan satu wakilnya di partai final cabang olahraga Panahan nomor Mens Recurve setelah mendapatkan kemenangan atas tim malaysia, Selasa 13 Februari 2018. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Tim Merah Putih menurunkan tiga atletnya, Agata Salsabilla Riau Ega, Subekti Okka Bagus dan Bagas Aviyanto Prasetyadi menang 5-3 dengan rincian menang dua set, imbang satu set dan kalah satu set. 

Di partai puncak mereka akan bentrok dengan Taiwan. Sebelumnya Taiwan mengandaskan perlawanan Mongolia di hari yang sama. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Agata Salsabilla mengaku jika sempat tertekan di set pertama. "Di set pertama cukup kacau, tapi alhamdulillah kami bisa maksimal di set berikutnya. Kami bisa menang semoga bisa lebih maksimal lagi di pertandingan selanjutnya," kata Ega kepada VIVA. 

Sedangkan Womens Recurve Indonesia gagal melaju ke partai final. Mereka takluk dari Hongkong dengan skor 4-5. 

Tak Ada Peran LADI di Asian Games 2018

Mereka hanya berharap meraih medali perunggu dan akan bentrok dengan Taiwan. Keduanya bertemu pada 14 Februari 2018 mendatang. 

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023