Test Event Asian Games: Indonesia Borong Medali Lompat Galah

Persiapan arena cabang atletik Asian Games 2018 di SUGBK.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Indonesia menambah torehan medali di cabang atletik nomor lompat galah pada Selasa 13 Februari 2018. Di nomor tersebut Tim Merah Putih memborong semua medali karena atlet yang turun semua berasal dari Indonesia.

Sport Centre Sumut Target Rampung Juli 2024, Ini Pesan Menko PMK

Richsan Idan Fauzan menjadi yang terbaik dengan lompatan setinggi 4,9 meter. Posisi dua ditempati oleh Abadi Teuku Tegar disusul Irawan Dedi dengan 4,5 meter.

Ketua Umum PB PABSI, Bob Hasan, mengaku jika torehan ini bukan menjadi patokan. Dia akan terus menggenjot persiapan untuk atlet dan memberikan yang terbaik di Asian Games 2018 mendatang.

4 Fakta Kelvin Kiptum Pemenang London Marathon Meninggal Dunia karena Kecelekaan

"Ini baru persiapan secara umum, atlet juga belum latihan dan ada tahapan-tahapan yang belum dilakukan. Performa belum maksimal," kata Bob kepada wartawan.

Lebih lanjut, Fauzan buka suara. Dia berharap bisa memberikan yang terbaik di Asian Games 2018.

Profil Kelvin Kiptum, Pelari Marathon Pemegang Rekor Dunia yang Meninggal di Usia 24 Tahun

"Untuk test event ini saya baru mencoba latihan masih program umum belum khusus, jadi program khusus untuk Asian Games. Saya berharap bisa lebih baik lagi di Asian Games," tambah dia. (one)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024