Petinju Putri Indonesia Tumbang di Semifinal Test Event AG

Petinju Indonesia di test event Asian Games
Sumber :
  • VIVA/Radhitya Andriansyah

VIVA – Gelaran Test Event Asian Games 2018 cabang olahraga tinju sudah memasuki hari ke-4, Rabu 14 Februari 2018. Sayangnya, satu dari empat wakil Indonesia di cabang tinju harus tumbang.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Adalah petinju putri Indonesia, Aldryani Beatrichx Sugoro, yang turun di kelas terbang 48-51 kg. Tampil di Hall C JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat,  Beatrichx kalah telak dari wakil China Taipei, Yu-Ting Lin.

Beatrichx kalah telak dengan skor 0-5 dalam laga ini. Dari lima juri yang memberikan penilaian, Beatrichx tak satu pun mendapat keunggulan nilai.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Juri 1 memberikan nilai 27-30, juri 2 memberikan nilai 24-30,  juri 3 memberikan nilai 26-30, juri 4 memberikan nilai 27-30, sementara juri 5 memberikan nilai 25-30.

Indonesia masih memiliki asa melaju ke partai final. Tiga wakil tersisa Indonesia adalah Maulina Novizar, Mario Blasius Kali, dan Matius Mandiangan. Maulina akan turun di kelas light  57-60 kg putri, melawan wakil Thailand, Nilawan Techasuep.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Kemudian, Mario akan tampil di kelas terbang light 46-49 kg putra melawan wakil Jepang, Tsuboi Tomoya. Sementara Matius, bakal bertarung di kelas light 60 kg putra, melawan petinju Jepang, Rentaro Kimura. (one)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024