Dua Atlet Tumbang, Wakil Indonesia di Tinju Putri Habis

Ilustrasi tinju di test event Asian Games.
Sumber :
  • ANTARA Foto

VIVA – Setelah kekalahan Aldryani Beatrichx Sugoro, petinju putri Indonesia lainnya, Novizar Maulina, juga mengalami nasib yang sama. Tampil di Hall C JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu 14 Februari 2018, Novizar ditaklukkan wakil Thailand, Nilawan Techasuep.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Novizar kalah telak dari Techasuep dengan skor 0-5. Lima juri memberikan nilai mutlak untuk kemenangan telak Techasuep, 27-30, 25-30, 25-29, 25-30, 26-30.

Kekalahan yang dialami oleh Novizar membuat wakil Indonesia tak punya wakil lagi di nomor putri. Sebelumnya, Beatrichx juga kalah dari petinju Cina Taipei, Yu-Ting Lin.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Beatrichx juga menelan kekalahan telak 0-5 dari Lin, 27-30, 24-30, 26-30, 27-30, dan 25-30.

Peluang Indonesia mengirimkan wakil ke partai final di dua nomor putra. Indonesia masih memiliki dua petinju putra, Mario Blasius Kali dan Matius Mandiangan.

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Mario bakal bertarung den gan petinju Jepang, Tsuboi Tomoya dalam laga di kelas terbang light 46-49kg. Sementara itu, Matius akan berhadapan dengan wakil Jepang lainnya, Rentaro Kimura, dalam laga di kelas light 60 kg.

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023