Atlet Pencak Silat Indonesia Beradu Akting dengan Joe Taslim

Atlet pencak silat Indonesia, Hendy (kanan) dan Yolla Primadona Jampil (kiri)
Sumber :
  • asiangames2018.id

VIVA – Atlet pencak silat Indonesia, Yolla Primadona Jampil, beradu akting dengan Joe Taslim. Keduanya terlibat dalam film laga besutan sutradara Mo Brothers berjudul 'The Night Comes From Us'.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Film yang diperankan Yolla menonjolkan silat sebagai aksi bela diri. Dan ini menjadi film keduanya, setelah penampilannya di ‘The Raid 2’ bersama Iko Uwais.

Dikatakan Yolla, film tersebut memang belum dirilis dengan alasan menunggu momen yang tepat. Karena tema yang saat ini sedang digandrungi di Indonesia bukanlah film laga.

6 Perguruan Pencak Silat Indonesia Tersebar di Dunia, Ada Muhammadiyah

"Belum dirilis di sini (Indonesia), mungkin juga dirilisnya di luar negeri lebih dahulu," kata Yolla kepada wartawan saat ditemui di Padepokan Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu 14 Februari 2018.

Yolla mengatakan, dalam setiap penampilannya di sebuah film, ada misi yang diusung. Dia ingin bisa mengenalkan sekaligus mempopulerkan pencak silat ke dunia internasional.

4 Seni Bela Diri Andalan Pasukan Elit Militer Indonesia, Ada Yong Moo Do

Selain melalui layar lebar, Yolla juga sudah turut andil menjadi duta pencak silat. Beberapa waktu lalu, dia diajak oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi berkunjung ke Belanda dan Serbia.

"Waktu di Belanda, kami tampil penontonnya ramai. Bahkan tiketnya waktu itu terjual habis. Kami tampil di festival," tuturnya.

Yolla merupakan atlet andalan Indonesia dalam nomor ganda putra pencak silat seni. Dia berpasangan dengan Hendy, dan baru saja merebut medali emas test event Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya