Panahan Akhirnya Sumbang Emas Indonesia di Test Event

Tim putri panahan Indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Tim panahan Indonesia akhirnya menyumbangkan medali emas di test event Asian Games 2018, Kamis 15 Februari 2018. Emas tersebut lahir dari tim compound putri yang sukses mengandaskan perlawanan Taiwan dengan skor 220-211.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Tim Merah Putih yang digawangi oleh Rina Siska Sari, Yurike Nina Bonita, dan Triya Resky Andriyani, sebenarnya kesulitan meladeni perlawanan Taiwan. Terbukti di tiga set awal mereka hanya bisa meraih satu hasil imbang dengan rincian masing-masing 54-57, 57-57, 54-57.

Beruntung, di set terakhir, Taiwan mengendur. Mereka hanya mendapatkan 40 poin sedangkan Indonesia meraih 55 poin. Atas hasil tersebut Indonesia meraih total 220 poin sedangkan Taiwan meraih 211 poin.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Sedangkan nomor compound putra, Indonesia menyumbangkan medali perunggu. Tim Merah Putih yang diwakili oleh Rizaldi Akbar Yoke, Rindarto Muhamad dan Didi Nugroho Garrincha sukses menaklukkan Thailand.

Atas hasil tersebut, Indonesia meraih total lima medali dengan rincian satu medali emas, dua medali perak dan dua medali perunggu.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Indonesia berpeluang meraih satu lagi medali emas di hari terakhir di nomor Recurves Putra. Agata Salsabilla Riau Ega akan menghadapi wakil dari Malaysia. (one)

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024