Test Event di GBK, Mobil Golf Dikerahkan Angkut Penonton

Mobil Golf di Test Event Asian Games 2018 di kawasan GBK
Sumber :
  • VIVA / Yudhi Maulana

VIVA – Test event Asian Games 2018 sudah digelar sepanjang pekan ini dan akan berakhir pada 15 Februari 2018. Sejumlah uji coba dilakukan, salah satunya mengenai skema transportasi. 

Ini Sejumlah Lokasi Parkir di Sekitar GBK untuk Penonton Konser Coldplay

Dalam test event dengan tajuk Invitation Tournament ini, kendaraan yang akan menuju kawasan GBK tidak boleh sembarangan masuk. Dalam pantauan VIVA, pihak Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) melakukan cara berbeda. 

Kendaraan penonton diwajibkan parkir di luar kawasan GBK dan berjalan untuk menuju venue. Hanya ada bus untuk atlet dan mobil untuk mengangkut wartawan. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Namun pemandangan unik terlihat ketika ada mobil golf yang juga ikut hadir. Volunter yang bertugas di area transportasi, Veronica mengatakan, jika mobil tersebut disediakan untuk siapa pun yang hendak berpindah venue, termasuk penonton. 

Mobil Golf di Test Event Asian Games 2018 di kawasan GBK

INFOGRAFIK: Fakta Menarik Konser Coldplay, Patut Ditonton!

"Itu mobil golf disediakan tiga di GBK, sangat berguna untuk orang yang mau pindah venue. Jumlahnya memang tidak banyak namun membantu sekali," kata veronica kepada VIVA. 

"Mungkin di Asian Games 2018 kembali dipakai. Jumlahnya juga pasti ditambah," lanjut dia. (ren)
 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024