Petinju Andalan Indonesia Gagal Sumbang Emas

Petinju putra Indonesia, Mario Blasius Kali (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S Jusuf

VIVA – Mimpi petinju Indonesia, Mario Blasius Kali, menyumbang medali emas buat Kontingen Tinju Indonesia di ajang Test Event Asian Games 2018, akhirnya sirna. Mario harus puas berada di posisi kedua, setelah dikalahkan petinju India, Shyam Kumar Kakara.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games
Mario, yang jadi salah satu andalan Indonesia untuk mendulang emas, tampil di Hall C JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 15 Februari 2018. Tampil di kelas terbang light 46-49 kg, Mario harus mengakui keunggulan Kakara.
 
Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia
Tiga juri memberikan nilai seimbang dalam tiga ronde awal 28-28, 28-28, dan 28-28. Sayangnya, dua wasit lainnya memberikan nilai lebih besar kepada Kakara, 27-29 dan 27-29.
 
Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia
Berkat hasil ini, Mario harus puas hanya mendapatkan medali perak. Meski demikian, Mario menjadi penyumbang medali pertama bagi Kontingen Tinju indonesia di ajang Test Event Asian Games 2018.
 
Indonesia masih menyimpan asa dalam diri Greece Savon Simagunsong, yang juga berhasil menembus partai final. Savon akan berhadapan dengan wakil Thailand, Saylom Ardee.
 
Savon akan turun di kelas welter 69 kg melawan Saylom, dalam laga di Hall C JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 15 Februari 2018. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya