PT Pos Indonesia Luncurkan Perangko Edisi Khusus Asian Games

Launching Perangko edisi Asian Games 2018
Sumber :
  • Anwar Sadat/Viva.co.id

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan bersama dengan PT Pos Indonesia meluncurkan Perangko edisi khusus untuk menyambut penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang pada Agustus mendatang. Peluncuran perangko khusus ini dilakukan pada Kamis 15 Februari 2018 di Gedung Pos Ibu Kota Jalan Lapangan Banteng Utara Nomor 1 Jakarta Pusat.

Kubu Anies Tuding Pencalonan Gibran Tidak Sah, KPU: Mengada-ngada

Anies mengatakan, merupakan suatu kebanggaan baginya dapat meluncurkan perangko edisi khusus Asian Games ini.  Menurut Anies melalui perangko ini dapat mengkampanyekan bahwa event besar Asian Games adalah event bangsa Indonesia. 

"Harapan bagi sekolah-sekolah, keluarga-keluarga, memanfaatkan perangko ini sebagai bahan pembelajaran, dan para kolektor yang menyimpannya. Buat anak-anak bisa menarik," kata Anies.

Menkopolhukam Minta Semua Pihak Hormati Langkah Kubu Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu ke MK

Sementara itu, Kepala Regional 4 PT Pos Indonesia, Pupung Purnama memgatakan, saat ini perangko edisi khusus Asian Games 2018 itu mewakili 11 cabang olahraga. Beberapa diantaranya seperti renang, sepak bola, badminton, berkuda, dan atletik.

"Khusus dalam event Asian Games PT pos Indonesia menerbitkan beberapa jenis. apakah itu souvenir sheet, minisheet, prangko, termasuk sampul hari pertama yang tadi di tandatangani gubernur DKI yang menandakan diluncurkannya prangko Asian Games 2018," tambah Pupung.

Andi Arief Prediksi Nol Persen Kemungkinan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Menang di MK

Pupung mengatakan, hal ini merupakan bentuk dukungan PT Pos Indonesia dalam menyemarakkan Asian Games 2018. Diharapkan dapat membawa dampak positif bagi penyelenggaraan Asian Games 2018.

"Jadi (PT Pos) Ikut mendukung Asian Games 2018 dengan mempromosikan lewat penerbitan prangko seri Asian Games," kata Pupung.

Otto Hasibuan, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Salah satu tuntutan diajukan dari tim Anies-Muhaimin, dan Ganjar-Mahfud, dalam gugatan hasil Pilpres 2024, di Mahkamah Konstitusi atau MK, adalah digelarnya pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024