Wajah Imut Atlet Ski Es Bikin Penyiar Radio Dipecat

Chloe Kim, atlet ski es Amerika Serikat
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA – Wajah imut Chloe Kim, atlet ski es Amerika Serikat membuat seorang penyiar radio tak bisa mengontrol kata-kata. Akhirnya dia harus pasrah dipecat dari tempatnya bekerja.

Atlet Cantik Indonesia Juara Renang Artistik di Kanada

Patrick Connor merupakan penyiar radio KNBR, San Fransisco, AS. Ketika itu dia sedang membahas mengenai kemenangan Kim di Olimpiade musim dingin 2018 Korea Selatan.

Kim menyabet medali emas dengan catatan luar biasa dari juri. Dia mendapatkan 98,25 poin. Kegemilangan tersebut menjadi buah bibir masyarakat AS, dan dibahas di media massa.

Duel Mengerikan 2 Petarung Cantik UFC Berakhir Tragis

Namun sayang, Patrick justru larut dengan kata-katanya yang emosional. Dia tak membahas prestasi Kim, namun wajahnya yang imut, dan menjurus bagian tubuh.

Ucapan tersebut menuai kontroversi. Para pendengar radio KNBR memprotes Patrick, dan meminta untuk meminta maaf karena sikapnya terhadap Kim.

Gawat, Alat Vital Atlet Ski Asal Finlandia Membeku saat Lomba

Belum sempat meminta maaf, direktur program KNBR, Jeremiah Crowe, langsung memecatnya. Dia dianggap telah melewati batas kewajaran dalam siaran.

"Patrick Connor sudah tidak bersama KNBR atau perusahaan media Cumulus lainnya. Semua karena komentarnya saat siaran," tutur Jeremiah, dikutip dari RT.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya