Kembali Digelar, BFI Run Usung 4 Nomor Lomba Lari

Konferensi pers BFI Run 2018.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – PT BFI Finance Indonesia, atau BFI Finance kembali menggelar event olahraga lari bertajuk BFI Run 2018.

Lomba Lari dan Sepeda Tugu VCRR Selesai, 1.570 Pohon Berhasil Ditanam

Finance Director BFI, Sudjono mengatakan, ini merupakan event ketiga kalinya yang diselenggarakan secara berturut-turut. 

BFI menggelar event tersebut sejak 2016 lalu. Sudjono menambahkan, untuk tahun ini akan sensasi baru bagi peserta yang mengikutinya. 

Pandemi Belum Berakhir, AIA Gelar Lomba Lari dan Sepeda Virtual

"Dulu hanya ada tiga kategori, sekarang ada empat kategori. Salah satu yang baru adalah Corporate Challenge," kata Sudjono, saat konferensi pers di Jakarta, Selasa 20 Februari 2018. 

Empat kategori lari, yakni nomor Half Marathon, 10K, 5K, dan Corporate Challenge. Corporate Challenge adalah perlombaan lari yang anggotanya terdiri dari empat orang, yang salah satu di antaranya harus berbeda gender dan berasal dari satu perusahaan.

Ramadan VR Run, Ajang Lomba Lari Virtual dengan Memanfaatkan Teknologi

Selain itu, untuk tahun ini BFI Run bekerja sama dengan race management terkemuka RunID. Untuk tahun ini lokasi yang dipilih adalah, Scientia Square Park, Gading Serpong, dan Tangerang. 

"Pelaksanaan lomba nantinya 8 April 2018. Kami targetkan peserta akan mencapai 6.000 pelari. Kemudian, untuk hadiah juga lebih banyak Rp250 juta," tambah Sudjono. 

Sementara itu, Race Director dari RunID, Bertha Gani mengatakan, lintasan yang dipakai nantinya baru, sehingga akan memberikan sensasi yang berbeda. Bertha juga menjamin, lintasan yang digunakan memenuhi standar kelayakan. 

"Lokasinya sangat layak dan aman. Nantinya, kami akan dibantu sekitar 550 orang marshal yang artinya 1 orang bakal bertanggung jawab atas 12 peserta," kata Bertha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya