Kemarin Kostum Melorot, Kini Atlet Olimpiade Pamer Bokong

Atlet ice dancer asal Prancis, Gabriella Papadakis dan Guillaome Cizeron
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA – Atlet ice dancer asal Prancis, Gabriella Papadakis, tak berhenti memunculkan kontroversi. Tampil di Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018, dia dua kali membuat heboh.

Duel Mengerikan 2 Petarung Cantik UFC Berakhir Tragis

Senin, 19 Februari 2018, Gabriella disorot karena saat mentas kostumnya melorot. Alhasil, bagian dadanya terbuka, dan terlihat jelas dalam tayangan video.

Diakuinya, insiden tersebut membuatnya terganggu. Bahkan dia merasa seperti sedang  mimpi buruk. Tapi, karena tak ingin gagal, dia berupaya fokus dengan melanjutkan penampilan.

Kisah Atlet Yahudi Membela Jerman di Era Nazi

"Dan itulah yang kami lakukan. Kami harus bangga terhadap diri kami karena telah menampilkan performa luar biasa dalam situasi buruk yang terjadi," ujar Gabriella, dikutip dari Daily Star.

Belum hilang dari ingatan publik, kini Gabriella kembali membuat heboh. Giliran bagian bokongnya yang dipertontonkan ke publik, karena kostum yang dipakai begitu terbuka.

Alasan Jepang Kemungkinan Tunda Bidding Olimpiade Musim Dingin

Entah karena ingin bisa bergerak lebih leluasa, atau salah perhitungan dalam memilih kostum. Ketika dia meliuk bersama pasangannya, Guillaome Cizeron, bagian bokongnya menjadi terlihat jelas.

Belum ada tanggapan dari Gabriella. Akan tetapi, di media sosial semakin ramai perbincangan, yang isinya menuding dia sengaja membuat sensasi.

Turun di kategori short dance ice skating, Gabriella dan Cizeron berhak mendapat medali perak. Mereka kalah dari wakil Kanada, Tessa Virtue dan Scott Moir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya