Petinju Inggris Meninggal Dunia Usai Bertanding

Petinju Inggris, Scott Westgarth
Sumber :
  • dailymail

VIVA – Kabar duka kembali dari dunia olahraga. Petinju asal Inggris, Scott Westgarth, dilaporkan meninggal dunia pada Minggu malam, 25 Februari 2018.

Duel Keras Penuh Darah, Sebastian Fundora Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan Tim Tszyu

Dilansir Daily Mail, Westgarth mengembuskan napas terakhir di rumah sakit Royal Hallamshire. Dia sebelumnya roboh saat menjalani wawancara usai pertandingan melawan Dec Spelman di Doncaster Dome pada Sabtu malam, 24 Februari 2018.

Sebelum tergeletak, Westgarth terlihat meringis kesakitan. Tim medis langsung menangani petinju 31 tahun itu dan melarikan ke rumah sakit. Sayang, nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Resmi Tayang, Series Ellyas Pical Suguhkan Tontonan Inspiratif dan Menghibur

Westgarth merupakan petinju yang turun di kelas berat ringan. Dalam pertarungan melawan Spelman, dia sukses mengantongi kemenangan angka.

Kedua petinju menjalani due brutal kala itu. Mereka bahkan sempat sama-sama tersungkur karena kerasnya pertarungan.

Kisah Petinju Fiji Nathan Masuk Islam, Begini Awal Mulanya

  Boxer Scott Westgarth (centre) died following his points victory over Dec Spelman (left). He looked uncomfortable as he took part in this interview after the bout on Saturday

"Sebuah kabar yang memilukan. Saya tidak bisa berkata-kata. Yang bisa dilakukan sekarang adalah berdoa untuk keluarga Scott dan orang-orang terdekatnya. Istirahat dengan tenang kawan," kata Spelman.

Westgarth diketahui mulai bertinju pada usia 24 tahun. Dia tidak pernah tercatat menjalani karier amatir. Sebelumnya dia pernah bekerja sebagai instruktur ski. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya