Peran Aktif Manusia Tercepat di Dunia Majukan Pendidikan

Pelari asal Jamaika, Usain Bolt
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA – Pelari tercepat dunia, Usain Bolt, baru-baru ini hadir menghibur anak-anak di salah satu sekolah di Jamaika. Pria asal Jamaika itu datang untuk berbagi cerita dan sumbangan di Tivoli Gardens High School, Kingston.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Dikutip The Sun, hal itu terlihat dari unggahannya di media sosial. Di situ, Bolt mengunggah berbagai foto saat dia melakukan kunjungan sosial ke sekolah tersebut. Bolt bersama dengan sebuah organisasi memberikan sumbangan sebesar $90 juta.

Tak hanya itu, Bolt juga menyempatkan diri untuk menghibur para siswa dan siswi dengan cara mengajak foto bersama. Selain itu, dia juga beraksi dengan mengajak salah satu siswi, yang diketahui bernama Ashley, untuk adu tarian.

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Sontak saja aksi tersebut mengundang perhatian dari seluruh orang yang ada di sekolah tersebut. Ashley terlihat tak canggung untuk berjoget bersama sang peraih medali emas Olimpiade Rio 2016.

Bolt dikenal sebagai salah satu pelari paling berbakat di dunia. Selama kariernya, dia telah mengumpulkan delapan medali emas Olimpiade.

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0

Baru-baru ini, dia juga mengumumkan bahwa telah bergabung dengan salah satu klub sepakbola. Namun, klub tersebut masih menjadi rahasia dan akan diberitahukan pada Selasa malam, 27 Februari 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya