Catatan Menpora pada PRSI Usai Tinjau Pelatnas Aquatic

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, meninjamu pelatnas aquatic
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, memberikan catatan untuk Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI). Itu diungkap Imam usai melakukan kunjungan ke Pelatnas cabang olahraga Aquatic di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Selasa 6 Maret 2018.

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Adalah fisioterapi untuk para atlet Aquatic, yang menurut Imam sejauh ini belum dipenuhi PRSI. Padahal, Imam menilai hal tersebut sudah masuk anggaran yang diberikan Kemenpora kepada PRSI.

Imam juga sempat menanyakan kepada para atlet Polo Air, jika penat atau ada yang kram apa yang dilakukan para atlet. "Jadi kalau capek habis latihan gimana? Ya gantian pijit sesama kami Pak," ucap para atlet menjawab pertanyaan Imam.

Millennium Aquatic Jakarta Juara 8 Kali Kejurnas IOAC 2023

Bagi Imam kebutuhan soal fisioterapi harus selalu dipersiapkan, dan harus selalu stand by di tempat para atlet menginap. Imam juga mengimbau, selain persoalan tersebut, administrasi harus diselesaikan agar tidak ada lagi keluhan.

"Kebutuhan fisioterapi ini penting, harus selalu stand by di tempat para atlet menginap. Tentu soal administrasi juga saya imbau untuk harus segera diselesaikan. Agar tidak ada lagi keluhan," imbuhnya. (one)

Indonesia Lolos Final Renang Estafet Campuran Asian Games 2023
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024