Sandiaga Gandeng Artis Bikin Demam Asian Games 2018

Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno gandeng artis untuk sosialisasi Asian Games 2018
Sumber :
  • VIVA / Syaefuloh

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno menggandeng artis dan blogger dalam melakukan sosialisasi perhelatan Asian Games 2018.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Sandi mengungkapkan, para artis memiliki pengaruh karena dianggap mempunyai banyak follower atau pengikut di media sosial seperti Twitter, Facebook dan Instagram. 

"Kami minta mereka ikut membantu. Mereka kan punya cara sendiri untuk mendorong sesuatu yang viral," kata Sandiaga ketika meninjau area Equestrian di Pulo Mas, Jakarta Timur, Sabtu, 10 Maret 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Mereka yang tahu caranya membuat konten yang menarik. Ini yang akan kita dorong," lanjutnya. 

Dia menjelaskan, tujuan mengajak para artis untuk terlibat mensosilisasikan agenda itu, agar 'demam' Asian Games melanda masyarakat Indonesia nanti.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Logo Asian Games 2018 Jakarta-Palembang

"Dari segi 'demam', itu belum terasa di masyarakat. Padahal, kita ingin 161 hari menuju Asian Games, masyarakat sudah semuanya. Istilahnya sudah harus setiap hari berbicara mengenai Asian Games," tutur Sandiaga.

Artis yang diajak untuk melakukan sosialisasi Asian Games 2018 yakni Umay Shahab, Randy Martin, Endi Arfian, Vebby Palwinta dan Arbani Yasiz. Mereka melihat langsung kondisi venue pacuan kuda tersebut. 

Sementara itu, salah satu artis, Umay, merespons positif sekali dengan ajakan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk mensosialisasikan Asian Games. 

"Karena Asian Games ini sangat penting, kita harus mensosialisasikannya karena ini penting sekali," ujar Umay. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya