Pesan Putri Indonesia Perdamaian Jelang Asian Games 2018

Putri Indonesia Perdamaian 2017, Dea Rizkita.
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA –  Asian Games 2018 hanya tinggal lima bulan lagi. Putri Indonesia Perdamaian 2017, Dea Rizkita, mengajak semua pihak untuk turut menyukseskan ajang empat tahunan olahraga multievent di Asia ini.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Dea mengatakan, sampai saat ini gaung Asian Games 2018 masih sangat kurang. Sedangkan Indonesia sudah banyak melakukan pembangunan untuk itu. 

"Menurut saya pribadi sih ini gaungnya masih kurang banget. Perhelatan akbar ini pantas kita sambut secara besar-besaran," kata Dea kepada VIVA saat ditemui dalam acara Kunjungan Venue Asian Games 2018, Sabtu 10 Maret 2018. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Oleh karena itu, saya mengajak terutama generasi muda untuk lebih mempromosikan lagi Asian Games yang akan digelar di Indonesia ini," tambah perempuan berusia 23 tahun ini. 

Menurut Dea, masyarakat di Indonesia harus memberikan dukungan terhadap event tersebut, meski bukan dari seorang atlet. Selain itu, dampak Asian Games akan sangat besar bagi Indonesia. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Meski kita bukan atlet tapi kita tidak boleh cuek. Kita harus mendukung ini. Salah satu cara memberikan dukungan nantinya adalah dengan datang langsung ke venue untuk mendukung atlet," jelas Dea. 

"Karena dampak Asian Games tidak hanya untuk olahraga saja. Tapi, nanti bisa berdampak pada perekonomian," katanya.

Asian Games 2018 akan berlangsung 18 Agustus-2 September 2018. Ajang ini akan berlangsung di Jakarta dan Palembang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya