Putri Indonesia Ikut Sandi Uno Kunjungi Venue Asian Games

Putri Indonesia Perdamaian 2017, Dea Rizkita (kanan)
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno mengajak para sosok inspiratif dan para artis melihat kondisi pembangunan venue Asian Games Games pada Agustus 2018. 

3 Olahraga yang Disunnahkan Rasulullah Berikut Manfaatnya untuk Tubuh

Dea Rizkita, Puteri Indonesia Perdamaian 2017, jadi salah satu tokoh terkenal yang diajak melihat langsung venue equestrian atau pacuan kuda di Pulo Mas, Jakarta Timur, Sabtu 10 Maret 2018. 

Dea bersama para artis lainnya juga diajak melihat langsung dan mendengar pemaparan dari pihak proyek mengenai pembangunan Light Rail Transit (LRT) yang berada di Depo, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Atlet Muda Berkuda Asal Sumut Boyong 3 Gelar di Jumping Master 2024

"Saat diajak untuk ikut beberapa venue di Asian Games 2018, kita sebagai orang awam akhirnya bia melihat langsung bagaimana proses pembuatan setiap tempat-tempat yang nantinya akan mendukung Asian Games," kata Dea di lokasi Depo LRT, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 10 Maret 2018. 

Menurut Dea, bahwa pembangunan LRT ini begitu sangat cepat, maka ia berharap proyek pembangunan LRT itu dapat selesai sebelum perhelatan Asian Games pada Agustus 2018. 

PON 2024, Atlet Berkuda Victoria Lee Ingin Tampil tanpa Beban

"Tugas kita sebagai bangsa Indonesia harus menjaganya," katanya. 

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta kepada para influencer dan para artis, bisa mensosilisasikan agenda Asian Games ke masyarakat luas, melalui jejaring media sosialnya. 

"Kita mau 6 bulan sebelumnya, 160 hari ini (sisa waktu menuju Asian Games 2018) warga Jakarta semua tahu 18 Agustus 2018 jadi bagian dari pada kemeriahan dari ini," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya