Ini yang Jadi Fokus Perbaikan Merah Putih Samator di Seri 3

Aksi pemain Merah Putih Samator vs Tanago Friesian
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Dua seri telah terlewati, prestasi Merah Putih Samator di Srikandi Cup 2018 masih belum maksimal. Di seri pertama, tim besutan Nina Yunita Nurman meraih peringkat ketiga. Sementara di seri kedua, peringkat mereka turun dengan menempati posisi keempat.

Persaingan Merpati Bali dan GMC Panaskan Srikandi Cup Seri 2

Untuk itu, Merah Putih bertekad untuk menebus kesalahannya di dua seri lalu pada seri pamungkas, 19-24 Maret 2018 mendatang di GOR Lokasari, Jakarta. Tentunya, mereka juga diuntungkan dengan menjadi tuan rumah.

Evaluasi besar-besaran pun dilakukan tim demi meraih prestasi maksimal. Merah Putih kini memfokuskan timnya untuk melatih akurasi tembakan.

Diikuti 6 Tim, Srikandi Cup 2020 Dimulai di Cirebon

"Kami sedang fokus berlatih shooting karena statistik tim kami menjadi yang terburuk pada seri kedua lalu," ujar Nina kepada wartawan.

"Penyebabnya, kami kurang latihan bersama. Untuk seri besok kami yakin bisa memperbaiki karena skuat kami sudah lengkap," jelasnya.

Pramusim Srikandi Cup Hadirkan Coaching Clinic

Usai seri ketiga pada 19-24 Maret 2018, seluruh peserta Srikandi Cup akan memasuki babak playoff. Gelaran puncak tersebut akan dihelat di Cirebon pada April 2018 mendatang. (ase)

Merpati Bali vs Flying Wheel di Srikandi Cup 2020 seri 2 Jakarta

Sapu Bersih Seri 2, Merpati Bali Kuasai Klasemen Srikandi Cup

Merpati lewati lima laga tanpa kekalahan.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2020