Lolos Final Four, BJB Bertekad Juara Putaran 2 Proliga

Bandung Bank BJB Pakuan
Sumber :

VIVA – Tim putri Bandung Bank BJB Pakuan memiliki target lain usai memastikan diri lolos ke final four. Mereka berniat menyapu bersih dua pertandingan kandang Proliga 2018 demi bisa juara di putaran kedua.

Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19

Di putaran kedua, BJB memang belum tergoyahkan. Mereka kokoh di puncak klasemen dengan rekor sempurna di empat laga terakhir.

Dua kemenangan lagi, melawan Bekasi BVN dan Jakarta BNI Taplus, akan menjadikan mereka juara di putaran kedua.

2 Laga Proliga Hari Ini Ditunda Akibat COVID-19

"Kami berharap bisa menang dalam dua pertandingan di Bandung. Kami sudah Iolos final four, sekarang targetnya juara putaran kedua," kata pelatih Bandung Bank BJB Pakuan, Octavian.

Selain BJB, Jakarta Pertamina Energi sudah memastikan diri lolos ke final four. Praktis, cuma tinggal dua tiket yang diperebutkan di sektor putri.

Klasemen Sementara Proliga 2022 Jelang Pekan Terakhir Putaran I

Dua tiket itu diperebutkan oleh empat tim, Jakarta Elektrik PLN, Jakarta PGN Popsivo Polwan, dan Gresik Petrokimia, serta Jakarta BNI Taplus.

Bergeser ke sektor putra. Persaingan di sini tak kalah seru. Tiga tim, yakni Jakarta BNI Taplus, Bekasi BVN, dan Surabaya Samator akan saling sikut untuk lolos ke babak final four.

Dua tim lainnya, Jakarta Pertamina Energi dan Palembang Bank Sumsel Babel, sudah lolos.

"Saya yakin semua tim yang masih memiliki peluang ke final four akan mati-matian untuk memenangkan pertandingan di seri Bandung," ujar Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya