Bandung Bank BJB Selangkah Lagi Juara Putaran 2 Proliga

Tim putri Bandung Bank BJB
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (16-03-18)

VIVA – Tim putri Bandung Bank BJB Pakuan memetik hasil sempurna. Mereka menaklukkan Bekasi BVN dengan skor telak 3-0, di seri terakhir putaran kedua ajang Proliga 2018.

Satu Laga Pekan Ketujuh Proliga 2022 Ditunda Karena COVID-19

Pada pertandingan yang berlangsung di GOR C-Tra Arena Bandung, Jumat 16 Maret 2018, Bandung Bank BJB Pakuan tampil perkasa. Anak asuhan Octavian ini menang dengan 25-12, 25-13 dan 25-12.

Dengan kemenangan ini, peluang Bandung Bank BJB Pakuan juara putaran kedua semakin terbuka lebar. Mereka tinggal menang atas Jakarta BNI Taplus, Minggu 18 Maret 2018 nanti.

Klasemen Sementara Proliga 2022 Jelang Pekan Terakhir Putaran I

"Alhamdulillah sesuai harapan, tinggal satu lagi Minggu, mudah-mudahan bisa menang supaya juara putaran kedua," ujar Octavian.

Namun, untuk mengalahkan Jakarta BNI Taplus bukan perkasa mudah. Sebab, yang menjadi lawannya itu punya motivasi lebih untuk mengalahkan Bandung Bank BJB Pakuan demi tiket lolos ke final four.

Jadwal Lengkap Proliga 2022 Pekan Keempat Putaran I

"Sekarang Jakarta BNI lagi bagus. Mereka juga ingin meraih kemenangan karena ingin lolos dan kita juga gak mau kalah. Jadi pertandingan  bakal sengit lah," ucapnya.

Kapten Bandung Bank BJB, Wilda SN Sugandi optimis timnya bisa menyapu bersih seri ketiga ini. Apalagi, timnya tampil di depan publik sendiri.

"Meski sudah memastikan lolos ke final four kita tetap ingin menang lawan Jakarta BNI. Kita ingin juara putaran kedua," tegasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya